Tujukanlah pandanganmu kepada-Nya

Maz(34-5)Tujukanlah pandanganmu kepada-Nya, maka mukamu akan berseri-seri, dan tidak akan malu tersipu-sipu.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
SpiritualGraphics.com

..’Janganlah takut,sebab Aku menyertai engkau,janganlah bimbang,sebab Aku ini Allahmu.Aku akan menguatkan,bahkan akan menolong engkau;Aku akan memegang engkau dengan “tangan kanan-Ku”yang membawa kemenangan”(Mazmur 34:4;121:2;Yesaya 41:10)”

Kala kuagung dan kupuji nama-Mu,ku beroleh kekuatan lewat pegangan tangan-Mu yang berkuasa.Tuhan kelmarin Engkau hadir dengan bantuan-bantuan yang tak terduga tepat pada saatku memerlukan.Terima kasih kerana selalu memperdulikanku.~jess

Tuhan tidak akan mempermalukan orang-orang yang memandang kepadaNya. Tuhan tidak akan mengecewakan orang-orang yang menantikan Dia. Ya Tuhan tidak akan menyuruh orang-orang yang berharap kepadaNya pulang dengan tangan hampa atau sia-sia. Itulah berita yang kita dengar hari ini melalui kesaksian Daud, hambaNya. Dan berita itu sungguh menguatkan dan membesarkan hati kita.

Keyakinan kepada Tuhan yang maha baik, rahmani dan rahimi, memberi kita semangat menyala-nyala untuk berjuang serta berkarya di tengah dunia ini. Kita tidak sombong atau meninggikan diri kita. Namun keyakinan kita kepada pertolongan Tuhan membuat kita dapat tetap berdiri kokoh dan menegakkan kepala di tengah kenyataan hidup yang sesulit apa pun. Iman kita membuat hati dan muka kita tetap berseri-seri. Iman kita membuat kita dapat berdiri walaupun begitu besar dan banyak tantangan yang menghadang.

Saudara sedang merasa lesu dan layu, malu atau takut hari ini? Saudara sedang merasa jatuh dan runtuh? Pandanglah kepada Tuhan Allah dan bangkitlah dengan kekuatanNya. Tegakkanlah kepala dan angkatlah wajah, terimalah kasihNya dan kembali berjuanglah.

Doa:

Ya Allah, kepadaMulah daku memandang dan mengharap pertolongan. Jangan kecewakan dan permalukan hambaMu., karena Engkau selalu punya solusi. Penuhilah hatiku dengan damai dan bangkitkanlah aku untuk hidup berbuat baik. Dalam Kristus, Tuhan dan Juruselamat, hambaMu percaya dan menang. AMIN.

Pdt Daniel T.A. Harahap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: