‘Manusia Surgawi’

“AKu mengetahui apa yang kamu lakukan.Aku tahu bahawa kamu tidak seberapa kuat,tetapi kamu telah mengikut ajaran-Ku dan setia kepada-Ku.Aku telah membuka sebuah pintu bagi kamu,yang tidak dapat ditutup oleh sesiapa pun.”~Wahyu 3:8

‘Manusia Surgawi’ Brother Yun menjawab pertanyaan web-konferensi.
Buku Paul Hattaway The Heavenly Man : Kisah Benar luar biasa dari Cina Kristen Brother Yun menceritakan kisah tentang seorang anak biasa, yang telah menjadi terkenal di negaranya dan di luar negeri.

Kehidupan saudara Yun adalah cerita iman, kehilangan,pengujian dan tekanan pemerintah. Dia dinyatakan bersalah lebih dari sekali karena keyakinan religiusnya. Sekali, ketika ditanya oleh Anggota Keamanan Publik, ia menolak untuk memberitahu nama sebenarnya dan tempat berdiam. Sementara disiksa, Yun menangis “aku ini seorang surgawi! Rumah saya berada di surga! “

“Bukan orang besar yang mengubah dunia, tetapi orang yang lemah di tangan Allah yang besar,” tulis Paulus Hattaway, menggambarkan Yun.

Sekarang Saudara Yun adalah salah satu pemimpin gereja rumah di Cina.

Buku Anda telah menantang saya banyak. Datanglah ke Ukraina lebih sering, kami ingin melihat Anda di Kota Kremenchug.

Itu di tangan Tuhan.

Apakah Anda secara peribadi membaca buku yang anda tulis?

Apakah semua yang tertulis benar atau ada penambahan dari sisi penulis?

Saya telah membacanya dan setiap hal bagaimana ia telah terjadi.

Apakah ada konsep di Cina sebagai “perbedaan pendapat interconfessional”?

Ya, tetapi Tuhan bekerja di setiap tempat. Hal ini lebih bahwa beberapa menekankan sesuatu dan sesuatu yang lain.

Apa yang bisa Anda memberi tahu orang-orang Kristen dari “barat” gereja-gereja agar tetap “panas” untuk Allah? Berapa banyak misionaris yang ada di Cina? Seberapa efektif MEREKA?
Berdoa, Berdoa dan Berdoa, dan memenuhi Kehendak Allah. Tuhan tahu, ratusan keluar dari China dan ribuan untuk minoritas Cina. Ada 500 minoritas di Cina.

Beberapa negara mereka sangat efektif, beberapa lagi menanam lebih.

Saya mengagumi Anda dan perbuatan Anda demi Kristus dan “kebodohan” Anda bagi Kristus. Ada orang Kristen modern sangat sedikit, yang dapat melakukannya, saya berbicara pertama-tama tentang saya. Saya merasa malu. Banyak dari mereka, yang saya berikan sebuah buku “manusia Surgawi” juga tidak percaya atau berada dalam kondisi menghukum diri sendiri/membatas diri sendiri.

Apakah Anda berencana untuk mengunjungi gereja-gereja Kristen di Rusia dalam waktu terdekat? Tuhan memberkati Anda!

Hal ini sama dengan Alkitab, beberapa orang percaya ada juga yang tidak. Diberkatilah mereka yang percaya. Saya tidak berencana untuk mengunjungi Rusia dalam waktu terdekat.

Yth Saudara Yun, saya mengagumi dasar imanmu. Kami ingin lebih banyak berdoa untuk Anda. Dan bagi kita untuk berhasil dalam hal ini, silahkan beritahu kami apa yang kamu serukan menurut Efesus 4:10-12? (Sasha Zyatev)

Rasul hari ini sebagai hamba Allah.

Beberapa orang Kristen percaya bahwa kebangkitan yang sesungguhnya mungkin datang hanya ketika orang Kristen dianiaya. Apa pendapat Anda? Berapa banyak orang Kristen akan ada di Cina, jika pihak berwenang tidak menghalangi penyebaran Injil? Berapa banyak orang Kristen yang ada di Cina hari ini? (Digger)

Kebangkitan berasal dari Tuhan dan Dia menggunakan mereka yang membiarkan Dia melakukannya. Hanya Allah yang tahu berapa banyak orang Kristen ada di China, mereka tidak terdaftar. Mungkin 150 juta.

Yth Saudara Yun, apakah Anda memiliki pewahyuan tentang hari-hari terakhir? Biarkan Tuhan menguatkan Anda dan hanya-Dia akan digenapi dalam hidup Anda. Kami mengagumi keluarga dan pelayanan anda. Kehidupan istri Anda adalah contoh yang baik untuk semua saudari. (Lenok-fiva)

Yesus akan datang segera, seperti perintah Agung lakukan.

Suatu kali, saya melihat sebuah laporan tentang gereja bawah tanah di Cina. Dilaporkan bahwa orang percaya Cina memiliki masalah dengan ibadah. Apakah benar? Dan jenis ibadah Anda dapat sebutkan? Terima kasih. (Comp)

Saya tidak mengatakan bahwa orang percaya memiliki ibadah begitu banyak, tetapi ada banyak ibadah di Cina. Semua seperti yang Anda miliki di barat dan kemudian timur.

Saya pikir itu adalah suatu berkat yang besar untuk pergi melalui semua kesulitan. Ini adalah berkat dianiaya demi Kristus. Tuhan memberkati Anda! (Igor1969g0d)

Semua berasal dari Allah dan bekerja baik bagi mereka yang mengasihi Dia.

Yth Saudara Yun, kami berterimakasih kepada Yesus atas cinta, iman dan ketabahan anda. Saya sangat tersentuh oleh buku tentang Anda. Dapatkah Anda menjelaskan ciri pelayanan Allah? Apa prioritas yang harus Ia miliki dalam hidupNya? Tuhan memberkati Anda dengan berlimpah. (Circaetus)

Percayalah pada Allah dan mengikuti kehendak-Nya, walau tampak sebagaimanapun.

Apakah persepuluhan dikumpulkan di gereja-gereja Cina? (Comp)

Ya.

Berapa banyak orang yang menghadiri gereja rumah? (Sergey Bishkek Kyrgyzstan)

Hanya Allah yang tahu berapa banyak orang Kristen ada di China, mereka tidak terdaftar. Mungkin 150 juta.

Apa yang mengisi Anda saat ditanyai oleh Anggota Keamanan Publik? Apakah Anda ragu-ragu dan apa yang membantu Anda untuk menolak? (Advocat)

Bantuan dari Roh Kudus dan Kasih Allah.

Anda dihukum oleh pemerintah Cina. Untuk berapa lama dipenjara? (Ukraina)

Sekitar 8 tahun.

Adakah dialog antara pemerintah Cina dan gereja mungkin? (Igor)

Beberapa kali ya tapi tidak terlalu bermanfaat.

Apa jenis gereja lebih efektif: bawah tanah atau berdaftar? (VS)

Mereka itu tetapi Allah pertama, dan sering bawah tanah.

Terima kasih untuk buku yang indah dan contoh Anda sebagai pelayan Tuhan. Di mana Anda memegang melayani hari ini? Bagaimana kita bisa mengajak Anda ke Kiev? (Leonidl)

Program saya selama kunjungan ini diselenggarakan oleh saudara Misha, sayangnya saat ini tidak mungkin untuk memperpanjang masa tinggal saya. Jadwal tahunan saya ini diselenggarakan oleh saudara Taisto Tirronen. Jadi jika ada keinginan untuk mengundang saya ke Ukraina lagi, itu harus diatur melalui saudara Taisto.

Hari ini Anda melayani di Gereja. Apakah otoritas menganiaya anda? Bagaimana orang Kristen berpengaruh terhadap situasi di China (selain pensyafaat)? (Yuris)

Karena saya sekarang tinggal di Jerman, saya tidak memiliki kontak atau hubungan dengan pemerintah Cina. Gereja-gereja di Cina, selain berdoa, pertama dan terutama berusaha untuk mengisi hati orang dengan kasih Allah. Mereka juga menulis untuk pemerintah surat, menunjukkan bagaimana cinta Allah dalam hati orang-orang adalah sesuatu yang bermanfaat bagi seluruh bangsa.

Amsal 31:8 “Belalah orang yang tidak dapat membela diri.”

QUOTE OF THE DAY

“I know God has a plan no matter what, and when people try to persecute, God’s going to use it for promotion. When people accuse and try to discredit, God’s going to use it to do more. He’s doing that, but it concerns me as a Christian and as an American that our rights are being manipulated this way.”~Ray Parascando, Pastor of Crossroads Church in Staten Island, N.Y.

“Art is capable of making visible our need to go beyond what we see and it reveals our thirst for infinite beauty, for God”~Pope Benedict XVI, Bishop of Rome

“Actually we have a difference between our orchestra and secular orchestra. All our players are children of God and get power, get strength to play from God”~Gwan-Hyung Cho, the Nissi Orchestra conductor
……………………………………………………………………………………………………………………………………………….
Manusia Syurgawi adalah satu kisah yang amat dramatik tentang bagaimana Tuhan telah menggunakan seorang pemuda yang setengah kebuluran dari sebuah perkampungan miskin di Wilayah Henan untuk mengkhabarkan injil dengan penuh kuasa meskipun mengalami tentangan yang menggerunkan.Saudara Yun merupakan slah seorang daripada pemimpin-pemimpin gereja rumah China,seorang yang telah menderita seksaan dan pemenjaraan untuk jangka waktu yang panjang akibat keimanannyanya sejak muda lagi.Kisahnya mencabar pihak yang senang berpuas hati terhadap situasi di China,di mana pelaburan ekonomi antarabangsa tidak mengendahkan penindasan agama yang masih berleluasa dan merupakan realiti harian untuk berjuta-juta orang.Daripada menumpukan perhatian kepada mukjizat-mukjizat atau pengalaman-pengalaman penderitaan ,Yun lebih memberikan penekanan kepada sifat dan keindahan Yesus.

“Sebuah kisah yang memberi inspirasi dan keberanian tentang seorang Kristian radikal di dalam gereja-gereja rumah di China.Buku ini adalah seperti membaca sebuah versi moden Buku Kisah Para Rasul.Bersedialah untuk digalakkan dan disedarkan dengan cara kasar.Ini adalah kisah yang harus dibaca untuk gereja-gereja barat yang masih tidur.-Rev Dr.Mark Stibbe,penulis Thinking Clearly about Revival
China LEADER!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: