Berbagai Macam Bahasa Lidah oleh Roberts LIARDON

ROBERTS LIARDON memberitahu kita bahwa kebanyakan guru Alkitab saat ini hanya mengajarkan tentang satu jenis bahasa lidah,bahasa lidah untuk meneguhkan iman pribadi. Itulah mengapa kebanyakan orang Kristen terjebak dalam satu zona ketika datang untuk berdoa dalam bahasa roh. Mereka tidak mengajarkan pada keragaman bahasa lidah yang Allah telah sedia untuk umat-Nya.

Bahasa Lidah untuk meneguhkan iman pribadi adalah penting, tapi bagaimana dengan bahasa lidah untuk syafaat? Keragaman bahasa lidah perlu diajarkan di Gereja sehingga orang dapat memahami apa yang mereka alami dan bagaimana mengalir di dalamnya.

ROBERTS LIARDON memberitahu kita bahwa jika Anda tahu tentang keragaman yang berbeda dari bahasa lidah yang tersedia, Anda dapat melangkah untuk itu ketika Roh Allah memimpin dan menyelesaikan sesuatu lebih cepat.

Banyak orang Kristen saat ini tidak tahu bahwa keragaman lidah yang tersedia bagi mereka. Beberapa orang mungkin tahu pasal dan ayat, tetapi mereka tidak punya pengalaman. Ketika mereka mulai menjelajah ke hal-hal yang lebih dalam dari Allah melalui berdoa dalam bahasa lidah, mereka menarik diri dari keragaman yang berbeda karena takut atau karena ketidaktahuan. Itulah mengapa begitu banyak yang memiliki masalah dalam kehidupan mereka yang sepertinya tidak pernah terselesaikan. Mereka tidak tahu bagaimana untuk pergi cukup dalam dalam Roh Kudus untuk menemukan jawaban atas masalah mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: