FENOMENA CIRCLE CROP

Yesus adalah peribadi kedua dari Allah Tritunggal.Allah yang satu dan Esa.Dia bukan sekedar seorang manusia dan nabi biasa,Dia adalah Allah.Dia ada dalam waktu penciptaan  Alam Semesta.

SF

ALLAH IALAH SATU OKNUM MEMILIKI 3 PERIBADI DI DALAMNYA.BUKAN BERMAKNA ALLAH ITU TIGA NAMUN SATU KESATUAN YANG TIDAK TERPISAH.ALLAH BAPA,ANAK DAN ROH KUDUS.

Kejadian 1:26-27, ”Berfirmanlah Allah : Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita..

BIS: Karena beriman, maka kita mengerti bahwa ALAM INI DICIPTAKAN oleh SABDA ALLAH; jadi, apa yang dapat dilihat, terjadi dari apa yang tidak dapat dilihat.  Ibrani 11 : 3 

Yohanes 1:1 Pada mulanya adalah FIRMAN;FIRMAN itu bersama-sama dengan Allah dan FIRMAN itu adalah ALLAH.

Dia Firman Allah menjadi manusia.Dunia ini dicipta oleh SABDA/FIRMAN.Kejadian

Kej 1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong  ;   gelap gulita menutupi samudera raya, dan ROH ALLAH melayang-layang  di atas permukaan air.[Allah itu ROH].ROH KUDUS ADALAH ROH ALLAH.

]Roh Allah melayang-layang di permukaan air.

Yesus adalah Firman Allah .Dia adalah Allah.

Sabda sudah menjadi manusia, Ia tinggal di antara kita, dan kita sudah melihat keagungan-Nya. Keagungan itu diterima-Nya sebagai Anak tunggal Bapa. Melalui Dia kita melihat Allah dan kasih-Nya kepada kita. Yoh 1:14

FENOMENA CIRCLE CROP

by

YESUS KRISTUS ADALAH TUHAN

Kejadian 1:27  Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Penemuan Circle Crop atau lingkaran tanaman di Sleman yang disinyalir adalah jejak pendaratan mahluk luar angkasa telah membuat masyarakat bertanya-tanya. Benarkah ada mahluk luar angkasa? Benarkah mereka lebih hebat dan lebih pintar dari manusia di bumi? Ada begitu banyak pertanyaan yang menghantui masyarakat seputar mahluk luar angkasa yang diperkirakan berada di dalam pesawat yang dikenal dengan nama UFO (Unidentified Flying Object). Ada yang mengatakan percaya bahwa ada mahluk luar angkasa, ada yang menyatakan tidak percaya dan ada yang sama sekali tidak tahu menahu tentang mahluk yang satu ini. Lantas, sebagai umat Tuhan, percayakah kita akan adanya mahluk luar angkasa yang katanya lebih pintar dan lebih canggih dari manusia?

Kalau kita menelaah Alkitab, jelas disebutkan bahwa Tuhan menciptakan mahluk yang serupa dan segambar dengan Dia adalah manusia. Segambar mengandung arti bahwa gambaran Tuhan, baik rupa, sifat dan perilaku sebelum manusia jatuh ke dalam dosa, ada pada manusia. Kalau manusia adalah gambaran dari Tuhan, berarti manusialah yang memiliki kelebihan dari segala mahluk yang ada. Tidak ada mahluk lain yang melebihi manusia yang diciptakan oleh Tuhan. Artinya, kalau ada berita yang mengatakan bahwa ada mahluk lain yang lebih pintar dari manusia, lebih canggih dari manusia, lebih super dari manusia dan lain sebagainya, dan hal itu benar adanya, berarti manusia bukanlah gambaran Tuhan seutuhnya seperti yang dikatakan firman Tuhan karena masih ada yang melebihi manusia.

Firman Tuhan ya dan amin dan tidak berdusta terhadap hal yang disampaikan. Tuhan sudah mengatakan bahwa manusia adalah gambaran dari diriNya, hal ini tidak dapat dibantah lagi. Tidak ada mahluk lain yang segambar dengan Tuhan selain manusia. Manusia adalah ciptaan yang paling agung dan paling mulia diantara ciptaan yang lain. Tuhan sudah berfirman bahwa manusia diciptakan untuk dapat berkuasa atas alam semesta ini beserta isinya (Kejadian 1:26). Artinya, seluruh isi dunia ini termasuk luar angkasa bisa dieksplorasi dan dikuasai oleh manusia. Masalahnya, ada begitu banyak manusia yang menjadi takut ketika diberitakan ada mahluk lain yang melebihi dirinya.

Di dalam pikirannya, ada begitu banyak pertanyaan yang berkecamuk. Betapa mengerikan apabila mahluk luar angkasa benar-benar ada dan nyata dalam kehidupan, karena lebih pintar dan lebih canggih dari manusia serta digambarkan memiliki peralatan tempur yang lebih hebat daripada yang dimiliki manusia. Kita tidak perlu khawatir dan takut akan hal ini. Apa yang telah disampaikan firman Tuhan harus dipegang bahwa   tidak ada mahluk lain yang diciptakan segambar dengan Tuhan selain manusia. Tidak ada mahluk lain yang melebihi kehebatan manusia.

Tuhan pernah menjadi manusia dalam wujud Yesus Kristus. Tuhan tidak pernah jadi mahluk luar angkasa yang menurut manusia lebih pintar dan lebih canggih dari dirinya.  Dia datang kepada milik kepunyaanNya dalam rangka menyelamatkan seluruh umat manusia. Itu semua karena manusia sebagai gambaran Tuhan telah berdosa dan telah hilang kemuliaanNya (Roma 3:23). Hanya saja, kalau kita adalah gambaran dari Tuhan yang hidup, maka kita harus tetap percaya dan berserah kepadaNya.  Kita harus mengandalkan Yesus Kristus di dalam setiap aspek kehidupan kita. Inilah yang perlu dipahami bahwa manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling agung dan mulia melebihi segala mahluk yang ada di bumi sehingga kita tidak perlu takut kepada sesuatu yang dikatakan orang sebagai mahluk luar angkasa. Terpujilah nama Tuhan. Amin

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: