MENERIMA KEMBALI DUA KALI LIPAT

Yesaya 61:7
Baptis Roh Kudus dari YESUS Bapa Kita Sumber-Nya Roh Kudus yang dapat menggantikan nyawamu copySebagai ganti bahwa kamu mendapat malu dua kali lipat, dan sebagai ganti noda dan ludah yang menjadi bagianmu, kamu akan mendapat warisan dua kali lipat di negerimu dan sukacita abadi akan menjadi kepunyaanmu.
Tuhan berkata dalam FirmanNya bahwa saudara akan menerima kembali dua kali lipat untuk setiap masalah mu. Jika setan telah memberikan satu masalah kepada mu, maka untuk yang satu masalah itu engkau dapat mengharapkan menerima berkat porsi ganda! Dan jika masalah yang telah menyebabkan engkau mengalami rasa malu, janji Allah bagi saudara adalah ini: “engkau akan memiliki kehormatan ganda”,Allah ingin memberikan berkat-porsi ganda bagi setiap masalah mu!
Dan jangan berpikir bahwa Allah adalah penyebab semua masalah mu. Iblis adalah pelaku sesungguhnya. Tapi saat Anda menanggapi Allah dalam iman dengan tidak bersungut-sungut tetapi bersyukur kepada Tuhan atas apa yang terjadi, maka Dia akan menyatakan pemulihan itu didalam mu. Dan Dia tidak mengembalikan kepada saudara jumlah yang sama yang telah hilang. engkau selalu mendapatkan lebih dari sebelumnya, jika tidak dalam kuantitas, maka kualitas.

Engkau akan berada di tempat yang lebih tinggi daripada sebelumnya. saudara akan lebih kuat, sehat, kaya, lebih bijak atau lebih damai!Inilah yang terjadi dengan Ayub. Iblis berada di balik kesulitan Ayub, tetapi ketika Ayub merespon dalam iman, Allah mengembalikan kepada Ayub semua yang telah hilang. Alkitab mengatakan kepada kita bahwa Ayub menerima porsi ganda dalam hal kuantitas – dari 7.000 domba menjadi 14.000 domba, unta 3.000 menjadi 6.000 unta, 500 pasang sapi digantikan 1.000 pasang sapi dan 500 keledai betina 1.000 keledai betina. Dan untuk anak-anak nya yang telah mati, Tuhan dipulihkan dalam hal kualitas – anak-anaknya adalah yang tercantik di seluruh negeri. (Ayub 1:2-3, 13-19; 42:12-15) Jika Ayub, yang tidak berada di bawah perjanjian yang baru, bisa diberkati dengan porsi ganda untuk setiap masalah nya, betapa dasyatnya lagi kita yang berada di bawah perjanjian yang baru! Bahkan, Allah tidak hanya akan mengembalikan dua tapi tiga, lima kali lipat atau bahkan tujuh kali!

Hal Tersebut dialami oleh salah satu pendeta kami, ia kehilangan uang karena dia di tipu. Pada akhirnya, ia menerima pemulihan tujuh kali! Saudara ku, untuk semua masalah atau kehilangan yang engkau alami, siap-siaplah karena Allah akan memulihkan engkau dengan porsi ganda. Milikilah pengharapan untuk menerima dua kali lipat dan bahkan lebih untuk setiap kesulitan mu!-by Soteria FB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: