Win The Lost At Any Cost

Ambil Senjatamu, Selamatkan Mereka

win-the-lost

BACAAN HARI INI
2 Korintus 10:1-11

RHEMA HARI INI
2 Korintus 10:3-5 “3 Memang kami masih hidup di dunia, tetapi kami tidak berjuang secara duniawi, 4 karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng. 5 Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus.”

Seorang pengusaha kaya terbaring lemah di sebuah ruang ICU akibat penyakit stroke yang dideritanya. Tiba-tiba, tampaklah olehnya seorang malaikat yang mendekatinya dan berkata, “Jika dalam waktu 24 jam ada 50 orang yang berdoa untuk kesembuhanmu, maka engkau akan hidup. Namun, jika tidak, maka engkau akan meninggal.” Detik demi detik pun berlalu. Ketika jam menunjukkan pukul 23.00, malaikat itu mengatakan kepada si pengusaha bahwa sejauh ini baru 3 orang yang mendoakannya, yakni istri dan kedua putrinya. Situasi ini terasa mustahil jika ia menginginkan agar orang-orang yang mendoakannya mencapai 50 orang.

Akhirnya, waktu menunjukkan pukul 24.00. Si malaikat tadi berkata, “Anakku, Tuhan melihat penyesalanmu. Lihatlah, ternyata ada 47 orang yang mendoakanmu tepat pukul 24.00. Itu artinya, engkau akan tetap hidup. Anak-anak di panti asuhan yang dulu pernah engkau beri bantuan, merekalah yang mendoakanmu.” Pengusaha ini pun sempat tertegun seolah-olah tak percaya mendengar perkataan malaikat itu. Ia pun tak henti-hentinya menaikkan doa ucapan syukur kepada Tuhan yang telah memberinya kehidupan.

Kisah diatas menunjukkan kepada kita bahwa seseorang bisa diselamatkan jiwanya karena sebuah doa. Doa adalah senjata yang sangat ampuh untuk mencari dan menyelamatkan jiwa yang terhilang. Firman Tuhan berkata bahwa yang kita lawan bukanlah darah dan daging, melainkan penguasa di udara. Untuk itu, karena penguasa itu adalah roh, maka kita harus memeranginya dengan senjata roh yang ampuh, yakni melalui DOA. Ketika kita berdoa, tanpa kita sadari ada kuasa yang sedang bekerja untuk menjawab doa-doa kita. Ambillah senjatamu, selamatkanlah mereka yang membutuhkan kemenangan kekal. Selamat berperang, dan ingatlah selalu, Allah ada di pihak kita. Amin (ABU).

RENUNGAN
DOA adalah sebuah SENJATA yang sangat ampuh untuk MENYELAMATKAN JIWA-JIWA.

APLIKASI
1. Apa yang Anda lakukan ketika Anda tahu bahwa doa adalah senjata yang ampuh untuk selamatkan jiwa ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami ingin terus memakai doa sebagai senjata kami untuk selamatkan jiwa-jiwa. Kami percaya bahwa doa adalah senjata yang paling ampuh untuk melawan roh-roh jahat di udara. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Nehemia 7-9
Markus 11:20-33

http://www.gbika.org/site/ambil-senjatamu-selamatkan-mereka/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: