Air Yang Banyak Tak Mampu Memadamkan Cinta

Separation From Loved Ones

KASIHILAH ISTERIMU

Kidung Agung 8:7 Air yang banyak tak mampu memadamkan cinta, dan banjir tak dapat menghanyutkannya.

Kejadian 31:49 Laban berkata juga, “Semoga TUHAN mengawasi kita selama kita hidup berjauhan.” Karena itu tempat itu dinamakan juga Mizpa.

1 Samuel 1:27, 28 Anak inilah yang kuminta dari TUHAN. Doaku telah dikabulkan, dan karena itu anak ini kuserahkan untuk menjadi milik TUHAN seumur hidupnya.” Setelah itu mereka beribadat kepada TUHAN.

Mazmur 23:4 Meskipun aku melalui lembah yang gelap, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau menemani aku. Engkau melindungi aku seperti seorang gembala melindungi dombanya dengan tongkat dan gada.

Mazmur 27:10 Sekalipun ayah dan ibu meninggalkan aku, Allah akan memelihara aku.

Mazmur 34 :18 TUHAN dekat pada orang yang berkecil hati; Ia menyelamatkan orang yang patah semangat.

Mazmur 147 :3 Ia menyembuhkan orang yang patah hati, dan membalut luka-luka mereka.

Yohanes 14 :18 Kalian tak akan Kutinggalkan sendirian sebagai yatim piatu. Aku akan kembali kepadamu.

Roma 8 :18 Semua penderitaan yang kita alami sekarang, menurut pendapat saya, tidak dapat dibandingkan sama sekali dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita.

2 Korintus 1 :4 Ia menguatkan batin kami dalam setiap kesukaran yang kami alami, supaya dengan kekuatan yang kami terima dari Allah itu, kami pun dapat menguatkan batin semua orang yang dalam kesusahan.

Filipi 3:7, 8 Tetapi karena Kristus, maka semuanya yang dahulu saya anggap sebagai sesuatu yang menguntungkan, sekarang menjadi sesuatu yang merugikan. Bukan saja hal-hal tersebut; tetapi malah segala sesuatu saya anggap sebagai hal-hal yang hanya merugikan saja. Yang saya miliki sekarang ini adalah lebih berharga: yaitu mengenal Kristus Yesus, Tuhanku. Karena Kristus, maka saya sudah melepaskan segala-galanya. Saya anggap semuanya itu sebagai sampah saja, supaya saya bisa mendapat Kristus,

1 Tesalonika 4:13 Saudara-saudara, kami ingin supaya kalian mengetahui yang sebenarnya mengenai orang-orang yang sudah meninggal; supaya kalian tidak bersedih hati seperti orang-orang lain yang tidak mempunyai pengharapan.

1 Petrus 1 :7 Tujuannya ialah untuk membuktikan apakah kalian sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan atau tidak. Emas yang dapat rusak pun, diuji dengan api. Nah, iman kalian adalah lebih berharga dari emas, jadi harus diuji juga supaya menjadi teguh. Dan dengan demikian kalian akan dipuji dan dihormati serta ditinggikan pada hari Yesus Kristus datang kembali.

Ibrani 10 :36 Kalian perlu bersabar, supaya kalian dapat melakukan kehendak Allah dan dengan demikian menerima apa yang dijanjikan-Nya.

~http://www.wordpocket.com/verses/index.htm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: