Mengenal Allah

Kunci Iman Mantap Dan Mujizat Terjadi

RHEMA HARI INI
Daniel 11:32b  “tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak”

Believe-Facebook-Covers-2010

Dr. A.B. Simpson, seorang pengkhotbah dari New York memiliki kesehatan yang buruk, dua gangguan urat saraf dan kondisi jantung yang lemah membuat seorang dokter di New York berkata kepadanya, bahwa ia tidak akan bertahan hidup dua tahun lagi (usia empat puluh tahun). Diagnosis dokter itu bukanlah kejutan bagi Simpson, berkotbah sangatlah berat baginya, bahkan menaiki jalan dengan kemiringan yang landai sekalipun membuatnya sulit bernafas.

Dalam kelemahannya, Simpson membuka Alkitabnya dan mencari apa yang Yesus katakan tentang penyakit, ia menjadi yakin bahwa Yesus ingin menyembuhkannya. Pada suatu waktu di hari Jumat sore tidak lama setelah Simpson ada pada kesimpulan itu, ia pergi berjalan ke desa, setelah sampai pada hutan pinus, ia duduk di sebuah batang pohon untuk beristirahat dan berdoa, ia meminta Kristus untuk menjadi kehidupan fisiknya sampai pekerjaan dalam hidupnya tuntas (Galatia 2:20).

Setelah itu ia selalu memperkatakan kalimat, “Setiap serat dalam diri saya menggelenyar* dengan perasaan akan kehadiran Tuhan.” (*= rasa kesemutan) Berhari-hari kemudian, Simpson mendaki sebuah gunung setinggi 1.800 meter, ia berkata, “Saat mencapai puncaknya, dunia kelemahan, kesakitan dan ketakutan ada di bawah kaki saya, sejak saat itu secara harfiah saya mempunyai jantung baru.” Selanjutnya ia menyampaikan 3000 khotbah selama tiga tahun berikutnya, mengadakan sampai dua puluh kebaktian seminggu. Ia menyusun karya dalam jumlah yang menakjubkan sebelum ia meninggal pada usia 76 tahun.

Daniel 11:32b, berkata, tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak. Dalam Alkitab Bahasa Inggrisnya, ayat itu berbunyi: “but the people that do know their God shall be strong, and do exploits.” Artinya: umat yang mengenal Allahnya akan kuat (imannya kuat, percayanya kuat, kayakinannya kuat) dan melakukan perkara-perkara hebat. Kuncinya adalah mengenal Tuhan!!! Kita bisa saja hanya mengenai Firman-Nya dan melakukannya; ini saja akan mendatangkan kuasa yang sangat besar dalam hidup kita. Akan tetapi ketika kita mengenal pribadi Tuhan-Nya, maka iman kita akan masuk dalam dimensi yang jauh lebih dalam. Mulai sekarang perbaiki kebiasaan baik kita dengan terus intim dengan Tuhan, renungkan Firman Tuhan dan perkatakan Firman-Nya setiap hari, itu akan membuat Iman kita mantap, sehingga Mujizat-Mujizat Tuhan terjadi dalam hidup kita, Amin, Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
Merenungkan dan MEMPERKATAKAN FIRMAN KRISTUS setiap hari akan membuat IMAN kita MANTAP sehingga MUJIZAT-MUJIZAT TERJADI!

APLIKASI
1. Jika Anda membayangkan, apa yang Anda rasakan ketika setiap hari mujizat terjadi dalam kehidupan Anda ?

  1. Komitmen seperti apa yang Anda lakukan agar IMAN kita MANTAP sehingga MUJIZAT-MUJIZAT TERJADI ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapaku yang baik, kami akan merenungkan dan memperkatakan FirmanMu agar iman kami mantap dan mujizat besar terjadi. Amin

http://gbika.org/site/author/keluargaallah/page/60/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: