Roh Yang Mengendali/Memanipulasi Adalah Sihir

Serangan Sihir dalam Jemaat

Matius 11:30: Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan bebanKupun ringan.

raining_thumb

Pada dasarnya,sihir adalah tindakan mengutuk orang lain.Kutukan ini tidak hanya yang berasal dari aliran sesat atau ilmu hitam,tetapi dapat juga berasal dari orang-orang yang mengasihi kita,berniat baik,dan berusaha untuk memberkati kita,namun melakukannya sebagai upaya untuk memanipulasi kita.Sihir berakar pada manipulasi atau roh kontrol,dari mana pun asalnya.

Ibu yang memanipulasi anak laki-laki atau anak perempuannya untuk menikahi orang menurut pilihannya melakukan hal itu dengan sihir,dan hubungan semacam itu biasanya harus dipertahankan melalui manipulasi dan kontrol.

Kelompok doa yang menggunakan doa untuk menelanjangi orang lain sama saja ia sedang bergosip demi manipulasi;itu bukan doa itu adalah sihir.Banyak hal yang tertulis atas nama jurnalisme Kristen sebagai upaya untuk memberi informasi pada gereja adalah gossip,digunakan untuk mendapat pengaruh atau manipulasi yang tidak etis.Hal itu juga merupakan sihir.Para pemimpin rohani yang menggunakan manipulasi,mengeksploitasi emosi atau kontrol untuk membangun gereja atau pelayanan mereka berarti pemimpin itu sedang bergerak dalam otoritas rohani yang palsu yang setara dengan sihir.Banyak hal yang diajarkan dalam sekolah bisnis adalah suatu bentuk manipulasi atau kontrol yang merupakan sihir.Banyak strategi yang dipinjam gereja dari jurnalisme sekuler dan dunia bisnis telah mendatangkan sihir ke tengah jemaat,dan hal itu harus disingkirkan bila kita ingin leluasa dalam menggenapi tujuan kita pada zaman ini.

Banyak kuk atau pengharapan manusia memiliki kuasa manipulasi dan sihir yang melekat padanya,dan Iblis telah mendirikan pertahanan untuk menentang panggilan Allah dalam kehidupan kita.Ini bukan berarti kita boleh mengabaikan pengharapan orangtua,guru,atau majikan kita.

Kita telah dikenal oleh Tuhan sebelum kita dilahirkan,dan Dia telah menempatkan banyak orang yang berpengaruh bagi kehidupan kita ini untuk membantu kita mencapai tujuan kita di dalam Dia.

Namun,sebagian kuk dan pengharapan yang dibebankan oleh orangtua,guru,atau pelatih yang tampaknya bermaksud baik kepada kita harus disingkirkan.Sebagai contoh kontrol seorang majikan yang menggunakan emosi-emosi dan perkataan-perkataan untuk memaksa karyawan berkerja keras dan juga melakukan pekerjaan mereka.Ia merupakan satu bentuk sihir.

Satu-satunya kuk yang harus kita kenakan adalah kuk Tuhan.Kuk-Nya itu enak dan beban-Nya pun ringan;dan sewaktu kita mengenakannya kita benar-benar akan mendapatkan perhentian dan penyegaran,bukannya TEKANAN dan KEHILANGAN SEMANGAT.

Bentuk-bentuk sihir “putih” ini dapat memiliki kuasa sekuat sihir yang berasal dari ilmu hitam.Pohon Pengetahuan tentang Yang Baik dan Yang Jahat memiliki dua sisi.

Sihir putih”biasanya berakar dalam niat baik,namun itu adalah sisi baik dari Pohon Pengetahuan,yang buahnya sama beracunnya dengan yang berasal dari sisi jahat pohon ini.Sihir putih dan sihir hitam barangkali adalah cabang yang berbeda,namun mereka memiliki akar dan racun maut yang sama.

Raja Saul adalah personifikasi orang yang ditahbiskan oleh Allah,namun jatuh dari kedudukan otoritas rohaninya yang sejati dan bergerak dalam otoritas rohani yang palsu.

Roh manipulasi dan kontrol mendapatkan jalan masuk melalui ketakutan.Orang-orang yang ketakutan dan tidak amanlah yang akan sangat terobsesi untuk mengendalikan orang lain,sehingga mereka menggunakan pengaruh jahat,dan diperlukan pernyataan kasih yang sempurna untuk mengusir ketakutan ini Berdoalah agar orang yang menyerang Anda mendapat wahyu tentang kasih Allah yang sempurna.

Sewaktu kita menggunakan manipulasi,pancingan emosi atau kontrol atas orang lain,kita membuka diri terhadap konsekuensinya.

Adalah maksud hati Bapa untuk menghancurkan setiap bentuk dan manifestasi sihir yang bergerak di dalam gereja.Ini adalah persoalan yang serius dan tidak akan terus-menerus dibiarkan begitu saja.

SUMBER:Rick Joyner(Mengalami Kebesaran Kuasanya.)

When someone manipulates you with negative words you have the power to cancel those words out suddenly by speaking what you know the word of God says about you. The negative words are just a form of manipulation to destroy you. God can change all things concerning you. There is no room for manipulation and witchcraft in your life. God, the great “I AM”, is restoring and protecting you from all forms of manipulation in Jesus Name!

Jesus heals the broken heart. When you fight the good fight and keep the faith you are a winner. While you’re in place for restoration always keep God at the fore front of your thoughts (mind). Don’t allow the enemy to manipulate you into believing that you can’t stand without a man or a woman. You + God are the majority. You can and you will make it.

Don’t be deceived by satan. Develop your faith. Maximize your life through faith. Reach out to all your visions & dreams that God has placed in you. The power of faith will manifest and you will see an abundant life God has for you. Your actions will not cause you to be ashamed. When you live by faith you must do things with integrity. Be consistently praying while you are waiting on the manifestation.~Dorothy

Phil. 4:6, (Let your request be made known to God).

https://enduringchange.wordpress.com/2010/09/05/manipulation-is-a-form-of-witchcraft/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: