UPAH

Orang BENAR di benarkan Allah.

wpid-he-is-risen-wallpaperMat 10:41 Barangsiapa menyambut seorang nabi sebagai nabi, ia akan menerima upah nabi, dan barangsiapa menyambut seorang benar sebagai orang benar, ia akan menerima upah orang benar.

Yoh 1:17 sebab HUKUM TAURAT diberikan oleh Musa, tetapi KASIH KARUNIA dan KEBENARAN datang oleh Yesus Kristus.

Kita adalah orang yg sudah di benarkan oleh darah Kristus. Itu berarti posisi kita selamanya dan selalu BENAR di mata Allah, meskipun tindakan kita sehari-hari belum tentu akan selalu benar.

Tahukan Anda sbg ORANG BENAR kita mewarisi semua BERKAT-2 Tuhan, seperti Damai, SukaCita, Kesehatan, Kemakmuran, Kesembuhan jasmani & rohani, dan lain sebagainya berkat-2 yg orang dunia menamakan semua Keberuntungan (Rejeki – Hokki – Lucky).

Anda dan saya adalah orang yg sudah di Benarkan oleh Tuhan, Kebenaran yg sekali diterima utk selama-lamanya, Kebenaran sbg Anugerah yg bukan oleh kebaikan kita, tapi oleh kebaikan Tuhan yg mengkaruniakan kpd kita, oleh pekerjaan sempurna Yesus di kayu salib (by Grace through Faith). Oleh karena itu tdk perlu diragukan lagi bahwa kita adalah seorang BENAR, dan kita mewarisi / menarik / memikat semua berkat-2 Tuhan buat anak-2-Nya sekarang dan selamanya.

Lalu apa kelebihan menjadi seorang yg BENAR? Mari kita melihat perkataan Yesus sendiri:

Mat 10:40 Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku.

Yesus mengatakan: siapa pun yang menyambut kamu artinya ia menyambut-Yesus, dan siapa saja yang menyambut-Yesus, artinya ia menyambut Allah Bapa Nya, sebagai sumber awal Nya.

Kemudian Yesus melanjutkan di ayat berikutnya:

Mat 10:41 Barangsiapa menyambut seorang nabi sebagai nabi, ia akan menerima upah nabi, dan barangsiapa menyambut seorang benar sebagai orang benar, ia akan menerima upah orang benar.

Artinya: jika kita disambut sebagai orang benar, maka orang yg menyambut tsb akan menerima upahnya (Reward). Dan Yesus berkata betapa sukacitanya bagi siapa saja yang menyambut Anda karena Anda adalah perkenanan Tuhan (Highly Favored) dan sangat diberkati (Greatly Blessed). Ini berarti orang lain akan diberkati oleh Anda karena Anda memiliki Perkenanan (Favor) Tuhan atas hidup Anda, dan hanya bersama di dekat Anda saja, berkat-2 Tuhan tsb bisa mengalir keluar dan memberkati orang-2 disekeliling Anda.

Dimana Anda berada, Anda akan menjadi berkat kepada sekeliling Anda Krn sebenarnya Anda sedang memancarkan berkat-2 surgawi kpd mereka yg menyambut Anda. Lihatlah, Yesus menutup dgn ayat ini:

Mat 10:42 Dan barangsiapa memberi air sejuk secangkir sajapun kepada salah seorang yang kecil ini, karena ia murid-Ku, Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ia tidak akan kehilangan upahnya (Rewards) dari padanya (“percayalah ia pasti akan menerima upahnya!”-(terjemahan IBIS))

Kita ORANG BENAR yg Luar biasa, kita membawa berkat-2 surgawi kemanapun kita pergi, dan kita menjadi berkat kpd siapapun yg menyambut kita meskipun hanya memberikan secangkir air sejuk, menerima kita dgn amin, ataupun hanya sebuah senyuman, maka orang tsb akan menerima upahnya (Reward), dan ini sebuah Anugerah dari Tuhan yg Menakjubkan.

Oleh karena itu jangan lah merasa minder atau takut utk mengabarkan Injil Kasih Karunia, atau menunjukkan kpd dunia jati diri anda sebagai orang benar, karena anda sebenarnya sedang memancarkan dan memberikan berkat-2 surgawi kpd mereka yg menyambut anda atau pun hanya berada di dekat anda. Selamat menikmati berkat Tuhan, diberkati dan memberkati, di dalam nama Yesus.

Others are blessed by you because you have the favor of God over your life. Amazing gift from God.

Orang Benar di Benarkan Allah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: