Tuhan Selalu Menepati Janji-Nya

Suatu hari Goerge Muller melihat ratusan anak-anak yang tidak punyaGeorge_Muller_Bristol rumah di jalanan Bristol, England. Hatinya tergerak dan ia tahu ia harus melakukan sesuatu. Di kantongnya ia hanya memiliki 2 cents, tetapi ia memutuskan untuk memulai rumah yatim piatu.

Selama 60 tahun, ia mulai dengan 2 cents, Muller merawat 10,000 anak yatim piatu. Tuhan memberkati usahanya dengan luar biasa. Muller menceritakan banyak mujizat dan jawaban doa. Ia menyimpan catatan doanya dan catatannya lebih dari 3,000 halaman, Catatannya menunjukkan ada lebih dari 30,000 doa doanya telah dijawab.

Pada suatu hari tidak ada lagi makanan untuk makan pagi anak-anak. Tetapi pukul 3 pagi, seorang pembuat roti menelpon dan berkata bahwa ia tidak bisa tidur, lalu ia pergi ke tokonya dan membuat roti. Ia ingin datang dan memberikan roti untuk rumah yatim piatu tersebut.

Suatu kali satu truk pembawa susu mogok di depan rumah yatim piatu, tepat pada saat mereka tidak punya susu lagi untuk anak-anak. Supir truk itu datang ke rumah yatim piatu dan menawarkan susu karena kalau tidak ada yang meminum maka susu tersebut akan rusak dan busuk. Kebutuhan demi kebutuhan terpenuhi dan Tuhan menjawab lebih dari 30,000 doa-doa yang dipanjatkan oleh George Muller.

Semoga dengan cerita diatas kita makin memahami kuasa doa. Doa itu kelihatanya memang sepele tetapi jangan pernah meremehkan kuasa doa.

Ketika pintu doa terbuka, ia akan segera pergi dan ia pasti kembali membawa kejutan yang di nantikan oleh Tuannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: