Berhala Modern – IDOLATRY

Cek Diri Kita Apakah Masih Ada BERHALA Dalam Hidup Kita ?

tv

(Wahyu 2:18 [LAI TB] “Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:
2:19 Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama
2:20 Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan “BERHALA”.Televisi seperti nabi-nabi palsu modern, memiliki pengaruh yang sangat besar.

Mula2 dijamah roh kudus saya punya kepekaan yang kuat akan firman tuhan,tuhan mengingatkan saya tentang bahaya ketagihan menonton TV.Saya harus berpuasa untuk membuang habit menonton terutama tayangan hindustan yang dulu saya gemari.Puji tuhan saya dibebaskan dari keterikatan.

Beberapa minggu yang saya melihat beberapa foto artis, saya melihat tarikan yang tidak baik pada roh saya…saya mulai waspada dari idola2 dan menganggap tv adalah “berhala”.

Byk makanan yg disaji berhala ini di depan mata kita “jijik”di mata tuhan.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: