Doa Yabes

Tuhan memberikan firman-Nya dari Mazmur 32:8, yaitu: “Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh; Aku hendak memberi nasihat, mata-Ku tertuju kepadamu
Tuhan berkata dari Yohanes 10:10, “Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.”
Ayat 10b-nya berkata, … Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan!

FB_IMG_1592448631945

Apa yang pernah dicuri iblis, dikembalikan
Arti pemulihan yang ketiga adalah dulu Saudara mempunyai sesuatu, tetapi itu hilang karena dicuri oleh iblis. Karena Yohanes 10:10a berkata, “Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; …” tetapi tahun ini semua yang dicuri iblis itu akan dikembalikan lagi … ditambah dengan bonusnya! Haleluya!
Yabes pernah berdoa dan doanya ini luar biasa, dan saya percaya ini pun menjadi doa kita semua. Mari kita lihat apa yang Yabes katakan dalam 1 Tawarikh 4:10,
“Yabes berseru kepada Allah Israel, katanya: “Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku, dan kiranya tangan-Mu menyertai aku, dan melindungi aku dari pada malapetaka, sehingga kesakitan tidak menimpa aku!” Dan Allah mengabulkan permintaannya itu.”
Permintaan Yabes kepada Tuhan adalah supaya:
Tuhan memberkatinya berlimpah-limpah
Siapa yang berdoa seperti ini?
Tuhan memperluas daerahnya
Daerah apa yang diperluas? Daerah yang diperluas adalah daerah kekuasaan, daerah pelayanan, daerah bisnis, dana sebagainya. Semua daerah akan diperluas oleh Tuhan. Apakah Saudara semua mau?
Tuhan melindunginya dari malapetaka
Apakah Saudara semua mau berdoa seperti ini? Jika Saudara semua mau, maka Saudara semua akan sehat dan dilindungi Tuhan.
Related Source-Doa Yabes

Leave a comment